Home remedies Untuk Kurap, Pengobatan Alami Efektif

Kurap, juga dikenal sebagai Tinea adalah infeksi jamur yang mempengaruhi kuku, kulit kepala, kaki dan bagian tubuh lainnya. patch kurap pada dasarnya oval atau bulat dengan cincin bersisik merah muda dengan ruang bersih di tengah. Hal ini menyebabkan gatal yang dapat membantu dalam menginfeksi bagian lain dari tubuh melalui kuku. Infeksi ini dapat ditularkan dari satu orang ke yang lain melalui kontak langsung dengan kulit. Bahkan dapat dikontrak dengan datang dalam kontak dengan pakaian yang terkontaminasi, sisir, permukaan kolam atau shower. luka ringan pada kulit kepala, kulit dan kuku, dan basah berkepanjangan juga menyebabkan kurap.



Kurap Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk kurap yang sederhana untuk mengikuti dan aman untuk digunakan. Beberapa pengobatan rumah umum untuk kurap adalah:

1. Salah satu pengobatan rumah yang paling efektif dan efisien untuk kurap adalah penggunaan pepaya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil pepaya mentah dan dipotong-potong. Sekarang menggosok daerah yang terkena dengan irisan pepaya. Anda bahkan dapat menggunakan biji pepaya untuk mengobati kurap. Hanya mengambil beberapa biji pepaya kering dan membuat mereka menjadi pasta dan menerapkan langsung pada daerah yang terkena.

2. ekstrak lidah buaya juga salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk kurap. Hanya berlaku ekstrak lidah buaya pada daerah yang terkena.

3. Ambil beberapa helai daun pohon cassia dan membuat mereka menjadi pasta. Sekarang menerapkan pasta ini pada patch. Ini akan membantu dalam mengobati iritasi pada kulit dan memberikan hasil yang sangat baik.

4. mudpack juga membantu dalam mengobati kurap. Terapkan mudpack atas daerah yang terkena selama setengah jam dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

5. Anda bahkan dapat menggunakan lavender sebagai obat rumah yang efektif untuk kurap. Lavender membantu dalam mengurangi gatal dan iritasi. Ini adalah agen menenangkan kuat yang juga menyembuhkan infeksi.

6. Minyak pohon teh dikenal memiliki properti anti-jamur. Oleskan minyak pohon teh langsung pada daerah yang terkena tiga kali sehari. Buatlah rutinitas sehari-hari selama seminggu.

7. Mengkonsumsi jus wortel (300 ml) dicampur dengan jus bayam (200 ml) sangat bermanfaat dalam pengobatan kurap.

8. Terapkan jus kunyit mentah pada daerah yang terkena dan segera mengkonsumsi campuran jus kunyit (satu sendok teh) dan madu (satu sendok teh) secara lisan. Obat ini sangat efektif dalam mengobati kurap.

9. Ambil beberapa biji butea dan menggiling mereka menjadi pasta halus dicampur dengan sejumlah kecil air jeruk nipis. Sekarang menerapkan pasta ini pada patch. Hal ini dapat terbukti sangat efektif dalam mengobati kurap.

10. Untuk mencegah gatal dan membuat kulit lembut, oleskan minyak kelapa langsung pada patch kurap.

11. Jika Anda menderita kulit kepala kurap. Kemudian coba untuk menggosok minyak jarak pada daerah yang terkena kulit kepala. minyak jarak adalah pengobatan yang sangat berharga bagi kulit kepala kurap.

12. Sebuah campuran minyak neem dan madu juga sangat efektif dalam mengobati kurap. Hanya mengambil secangkir lidah buaya dan campuran satu sendok teh minyak nimba di dalamnya. Gosokkan campuran ini dua kali sehari pada patch kurap.

Pengobatan rumah yang disebutkan di atas untuk kurap adalah beberapa pengobatan rumah yang paling umum yang efektif dan aman untuk digunakan.

Komentar

Postingan Populer