Jual Blazer Pria Gratis - Mooks T - Shirts - Merek Eksklusif

Mooks T - shirt adalah merek t shirt Australia yang didirikan di Melbourne, Australia pada tahun 1991. Merek ini dibuat oleh pro-skater Peter Hill dan desainer grafis Richard Allan. Pada saat itu, ada kesenjangan yang jelas di pasar jual blazer pria promo untuk skater / surfing gaya pakaian. Karena kesenjangan besar di pasar Mooks cepat mengumpulkan basis yang kuat penggemar yang terus tumbuh di Australia, dan sekarang dunia.

Mooks t shirt desain terdiri dari tema yang sama sekali baru yang menggunakan campuran lidah di pipi pop art dengan gaya Jepang gambar komik. Desain juga bervariasi dari American College olahraga dan desain grafis yang melihat Mooks berkembang menjadi label mode populer. Lebih cepat daripada nanti toko pertama yang dibuka menjadi sangat populer dan orang-orang mulai mengantri di luar toko. Segera setelah Mooks ini menjadi street wear mendefinisikan yang dikenakan banyak perhatian di Australia.


Jual Blazer Pria Gratis Ongkir 

Dengan basis yang kuat di Melbourne, dan akhirnya Australia, Mooks merek pakaian tersebar di seluruh dunia. Dengan menjadi gaya baru pakaian yang ditujukan untuk khalayak yang sama sekali baru, ada faktor pendorong penting di balik pertumbuhan karena pasokan konstan desain baru dan gaya yang terus berubah, yang menarik pasar baru dan berkembang. Dengan gaya segar dan asli baru ini bahkan orang-orang yang jual blazer pria mahal tidak ditujukan untuk kelompok sasaran telah mulai membeli banyak gaya Mook baru pakaian.

Mooks T - kemeja merek didirikan dari klasik 1973 Film Martin Scorsese, "Mean Streets", yang menggunakan kata "mook", yang berusia gaul New York untuk pria yang bijaksana, hipster, pengedar atau bahkan bodoh. The Mooks logo adalah logo bola lampu bertanduk. logo ini bisa mengandung arti banyak interpretasi yang berbeda. Makna yang paling umum untuk logo adalah bahwa bola lampu mewakili ide-ide dan inovasi sementara tanduk menandakan hubungan memberontak dan cerdas merek memiliki cara jual blazer pria gratis dengan pelanggannya. Hal ini menunjukkan bahwa target audiens untuk jenis pakaian akan menjadi tipe pemberontak yang mungkin menentang aturan masyarakat, yang biasanya terkait dengan surfer / skater. Jual Blazer Pria 

Dengan kekuatan internet Mooks telah mampu menjual banyak merek mereka di luar negeri. Pada tahun 2001 Mooks membagikan pakaian untuk lebih dari 15 negara termasuk menyiapkan toko ritel di; Tokyo, London, Las Angeles dan Sydney. Dengan menjual Mooks luar negeri telah mampu secara besar-besaran meningkatkan penjualan. Pertama, melalui penggunaan penjualan online, yang membantu menyebarkan berita tentang siapa Mook adalah. Dengan menjual ke negara lain secara online berarti beli blazer pria gratis bahwa orang di negara lain akan memakai merek. Oleh karena itu ini akan memberikan pengaruh untuk Mook untuk mendirikan toko ritel di seluruh dunia.

Dari ini adalah mungkin untuk melihat bahwa Mooks adalah t shirt dan pakaian perusahaan berkembang dengan baik yang mengkhususkan diri dalam pakaian untuk peselancar dan skaters. Dengan menjadi unik dan sosial pemberontak gaya merek telah menjadi sangat populer di Australia dan sekarang dunia.

Komentar

Postingan Populer