Makers Anda mungkin belum pernah mendengar Of


Capodimonte porselen sebenarnya sudah ada untuk waktu yang cukup lama. 1740 untuk tepatnya. Ini dimulai di Naples dan berada di bawah perintah eksplisit dari Raja Italia untuk menghasilkan porselen lebih unggul pabrik Meissen terkenal di Jerman. Hal itu untuk sementara tapi kemudian pabrik itu pindah ke Spanyol; itu terbakar; dan kemudian dimulai kembali di Italia hanya untuk dihancurkan lagi selama invasi Perancis 1798.

Pada periode kejayaannya sebagai bisnis kerajaan ternyata porselen berkualitas cantik sehingga mereka hanya digunakan oleh keluarga kerajaan karena biaya produksi yang tinggi. Setelah itu dijarah dan dihancurkan selama invasi Perancis, itu lagi dibangun kembali. Tapi selama peralihan pemerintahan Prancis di Italia produksinya dihentikan dan produksi porselin dijual kepada sekelompok pengusaha lokal. Itu nasib membosankan seperti tahun-tahun keberadaannya, selain mengatakan itu diproduksi porselen megah. Ini lebih atau kurang menghilang dari pandangan untuk sementara waktu.



Untungnya, itu diresusitasi oleh beberapa pengusaha lokal yang ingin menjaga tradisi Capodimonte hidup. Beberapa pabrik di Italia masih membuat karya ini dari hari lain serta waktu kita sendiri - berbagai item dekorasi rumah mulai dari pemegang lilin yang menakjubkan untuk hati chandelier dengan banyak bunga, burung, dan hewan di antara.

Hari ini, Capodimonte cukup hanya kelas terbaik dan paling sempurna dari gerabah artistik Italia, salah satu yang disayangi untuk pengerjaan dan perhatian terhadap detail. Dan itu berlaku untuk anak perusahaan dibahas dalam paragraf berikut.

Pakaian baru, bersama dengan V. Sabadin dan A. Santini, di bawah imprimatur Capodimonte adalah Cevik Kaca dan Porcelain. Produk-produk dari masing-masing perusahaan semua terdaftar dan dicap untuk melindungi masyarakat terhadap penipuan. Pembeli selalu tahu bahwa dia adalah pembelian sepotong otentik.

Cevik didirikan di Vicenza, Italia oleh Scaggiari Maurizio pada tahun 1971. Cevik Perusahaan di Italia memproduksi kerajinan tangan dan kaca tangan ditiup dan kristal. Kristal, tentu saja, adalah elit semua kaca. Ini memiliki keunikan membiarkan cahaya menunjukkan semua kecemerlangan mulia. Setiap bagian individu Cevik kristal kemudian sepenuhnya terintegrasi dengan porselen indah untuk menghasilkan item keindahan artistik belaka. Hari-hari ini perusahaan berkonsentrasi pada vas kristal. Ini adalah di antara kaca dan porselen vas terbaik yang tersedia di mana saja. Jadi baik dalam kenyataan bahwa Anda akan sulit ditekan untuk menemukan mereka untuk dijual di Amerika Serikat atau di Eropa. Ketika Anda membeli sepotong Cevik sebagai hadiah atau untuk menempati tempat khusus di rumah Anda sendiri, Anda mendapatkan item keindahan tiada tara.

Jika pilihan Anda adalah untuk patung-patung, melihat secara dekat A. koleksi Santini. Amilcare Santini mendirikan perusahaan dekat Florence pada tahun 1910 setelah magang lama untuk seorang pematung yang terkenal pada zamannya. Bekerja pada awalnya di tanah liat yang digunakan Santini untuk cetakan patung yang sangat indah, ia menghadiri universitas di Florence di mana ia berperan dalam mengembangkan proses menggabungkan marmer, alabaster, dan resin. Bahan ini dituangkan ke dalam cetakan yang dibuat oleh Santini dan dibiarkan mengeras ke suhu kamar; maka angka tersebut dibawa dan benar-benar selesai menggunakan teknik dan gaya yang sangat tua yang dikenal dengan master Italia besar dari marmer.

Amilcare Santini meninggal pada tahun 1975 dan perusahaan telah sejak menjalankan dalam tradisi Santini oleh generasi penerus dari keluarga Santini. Tradisi Amilcare Santini besar memproduksi indah benda-benda seni terus melalui empat pematung terkenal yang aktif di perusahaan. Setiap mengejar spesialisasi yang berbeda: patung-patung klasik dan agama, patung-patung dan hewan handpainted, Art Deco dan tokoh telanjang, dan creches dan gambar kudus. Selain itu mereka mereproduksi potongan asli oleh Amilcare Santini. Secara keseluruhan mereka terus dikenal untuk kualitas, keindahan, dan keahlian di bawah rubrik A. Santini.

patung Santini mewakili beberapa baris museum paling bergengsi berkualitas di dunia.

Kecuali bahwa dia adalah seorang pematung besar, sedikit lain dari catatan bisa dikatakan Vittorio Sabadin. Indah, menyenangkan, aneh, lucu - semua ini adalah kata-kata yang datang ke pikiran ketika Anda berbicara tentang karya ini. Nya wanita, penari, badut, dan binatang berbicara dengan sifat aneka pikiran kreatif. Sangat mudah untuk memahami mengapa orang hanya jatuh cinta dengan potongan-potongan kecilnya. Mereka membawa keluar kemanusiaan dalam diri kita semua.


Komentar

Postingan Populer