Dagang Blazer Pria Di Mool Nakshatra OR MULA Nakshatra

Moola Nakshatra berasal bawah Gandmoola Nakshatra. Moola Nakshatra atau Mula Nakshatra diukur sebagai Nakshatra mencelakakan. Semua empat perempat Moola Nakshatra diposisikan di tanda Sagitarius. Orang-orang memiliki misconnection orang yang lahir di nakshatra ini dapat membawa masalah bagi harga blazer pria di mool keluarganya. Tapi ada tidak perlu takut Moola Nakshatra karena orang yang lahir di Nakshatra ini memiliki banyak kualitas terhormat. Jadi kita harus menghargai kualitas ini bukan efek buruk.

Menurut astrologi, orang yang lahir di Moola Nakshatra dikhususkan, spiritual dan cerdas. Asli dapat membuat hubungan yang manis dengan orang-orang dan suka untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial, memiliki kesehatan yang baik dan dapat menjadi pembuat keputusan yang baik. Dia bisa mencapai kekaguman karena kualitas dan penampilannya. Dia bisa memiliki banyak teman dan pandai studi yang memiliki minat dalam filsafat. Dia bisa menjadi seorang sarjana dan seorang pria dari prinsip-prinsip. Jika ada dilema untuk memilih antara kekayaan dan hormat, dia pasti akan memilih hormat atas kekayaan. asli mungkin memiliki kepentingan dalam pekerjaan dari bisnis, tapi asli dapat meraih sukses di keduanya. asli lebih memilih untuk menggunakan pikirannya bukan kekuatan fisik.


Kualitas Blazer Pria Di Mool

Moola & ndash; THE LION - Moola (00.00-13.20 Sagitarius) adalah yang pertama dari 9 asterisms lalu dan diukur sebagai diperintah oleh Nirriti, Dewi Ruin. Istilah Moola mengacu pada & lsquo; akar & rsquo ;, yang diwakili oleh sekelompok akar terikat bersama-sama. Moola adalah istilah yang juga menyebutkan untuk & lsquo; pusat & rsquo; atau & lsquo; terdalam inti & rsquo ;. Pada intinya, Moola adalah jujur ​​yang memilih untuk tidak menunda dan karenanya selalu langsung, mendukung bahan terbaik blazer pria semangat alami. Kadang-kadang Moola mendapat negatif dan mengerikan karena efek dari Ketu. Moola berhubungan dengan kaki yang dapat menanggung berat seluruh tubuh. Moola namun juga menunjukkan non-kekerasan dan perlindungan apa yang baik. OBAT UNTUK Moola Nakshatra Moola pribumi harus menyembah dewa keganasan seperti Rudra dan Kali dan melafalkan akar mantra & ldquo; Om Nam & rdquo ;, & ldquo; Om Pham & rdquo; dan & ldquo; Om Pam & rdquo; 108 kali selama masa transisi bulan dari nakshatra ini untuk mengurangi penyakit. Anda harus mengenakan gelap, warna-warna tanah, merah dan emas.

HASIL UMUM MENJADI LAHIR DI Moola Nakshatra PRIBUMI MALE
FITUR FISIK - Orang yang lahir di Mool Nakshatra memiliki penampilan fisik yang baik memiliki anggota tubuh yang indah dan mata cerah. model trendi blazer pria Dia mungkin menjadi orang paling tampan di keluarganya. Jual Blazer Pria 

CHARACTERSTICKS - asli memiliki sifat yang sangat manis dan adalah orang yang cinta damai. Ia menetapkan prinsip dalam hidupnya. Ada ketakutan umum tentang orang yang lahir di Moola Nakshatra. Itu tidak benar. Dia memiliki kemampuan untuk melawan setiap gelombang pasang yang merugikan. Dia memiliki kapasitas jual blazer pria terbesar untuk masuk gelombang itu dan mencapai tujuan. Dia mungkin tidak mengganggu besok juga tidak dia sangat serius tentang hal-hal sendiri. Dia percaya pada Tuhan serta optimisme.

PENDIDIKAN, UANG DAN KARIR - Dia tidak memikirkan keseimbangan penerimaan dan pembayaran yang mengakibatkan utang. Dia adalah tipe orang yang memberikan nasihat kepada orang lain tetapi tidak mampu menjaga prinsip yang sama untuk digunakan sendiri. Karakteristik aneh ini umumnya cocok mereka untuk profesi nasihat keuangan atau saran agama.

Karena ia terampil dalam beberapa bidang tapi mungkin ada perubahan reguler dari profesi atau perdagangan dan kemantapan tampaknya menjadi sangat langka. Karena kualitas bawaan ini perubahan sering ia selalu membutuhkan uang. Dia mungkin mencari nafkah di tempat yang asing. Dia mungkin mencoba untuk mendapatkan jual blazer pria  kesempatan baik di bidang profesional atau di bidang bisnis di negeri asing atau negara karena ia mungkin tidak memiliki keberuntungan di tempat asli. Dia mampu bersinar di semua lapisan masyarakat, khususnya di bidang seni rupa, sebagai penulis dan dalam pekerjaan sosial.

FAMILY KEHIDUPAN - Kecuali beberapa kasus, terlihat bahwa Moola lahir tidak dapat memiliki manfaat dari orang tuanya sedangkan ia adalah semua buatan sendiri. kehidupan pernikahan nya akan lebih atau kurang memuaskan. Dia jual blazer pria mungkin mendapatkan pasangan dengan semua kualitas yang diperlukan diharapkan dari seorang istri yang baik. KESEHATAN & ndash; asli mungkin akan terpengaruh dengan yang tuberculosis, isnofelia, serangan lumpuh atau masalah perut tetapi tidak akan terlihat dalam penampilan atau wajah, bahkan jika dia sakit kritis sebagai ekspresi dan pesona wajahnya tidak akan berubah. Biasanya terlihat bahwa asli tidak dalam kebiasaan menjaga kesehatan sendiri. 

PRIBUMI FEMALE
FITUR FISIK & ndash; asli mungkin memiliki kulit menengah, bukan hitam atau putih. Dia gelap di tempat yang panas dan warna kemerahan di tempat dingin. gigi pokok nya tidak akan dekat dengan jarak yang sangat jauh, tanda kaya. KARAKTER - Sebagian besar penduduk asli ini lembut hati tapi kadang-kadang keras kepala dan bersikeras pada hal-hal yang sederhana.

PENDIDIKAN, UANG DAN KARIR - Sebagian besar perempuan tidak mengambil bunga dalam penelitian. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa jika Jupiter djual blazer pria bergaransi itempatkan dalam oposisi yaitu aspek atau ditempatkan di Magha Nakshatra, asli mungkin dokter atau bekerja dalam posisi iri

FAMILY HIDUP - Wanita yang lahir di Nakshatra ini, tidak seperti laki-laki, tidak bisa menikmati kebahagiaan perkawinan penuh. Dia mungkin memiliki kehidupan yang terpisah, terutama karena kematian suaminya atau perceraian. Mungkin ada keterlambatan dalam perkawinan dan juga beberapa rintangan. Jika posisi Mars tidak menguntungkan dia mungkin harus menghadapi banyak masalah baik dari suami atau dari anak-anak. KESEHATAN - Dia adalah rentan terhadap rematik, nyeri punggung, teknik jual blazer pria di mool pinggul atau sakit kembali dikombinasikan dengan rasa sakit di lengan dan bahu.

EMPAT Padas moola NAKSHTRA Moola Nakshatra I PADA - Ini efek asli terhadap dunia materi. Pribumi lahir di kuartal ini bangga dan egois dan mereka lebih khawatir tentang pertumbuhan material dan harga diri dalam masyarakat dll pribumi memiliki kulit yang adil, bersinar gigi, menusuk mata, berbicara bermusuhan, besar dan hidung yang indah. Mereka umumnya memiliki testis kecil. Moola Nakshatra saya nama PADA huruf pertama adalah "yay"

Moola Nakshatra II PADA - kuartal ini dapat membuat asli peramal yang baik. Hal ini membuat asli lembut dan pekerja keras dan sangat khusus tentang pertumbuhan material mereka. Mereka mungkin memiliki di atas rata-rata tinggi, dada jenis blazer yang di jual lebar, kaki berat lutut terutama di atas dan dagu sedikit lebih panjang. Moola Nakshatra II nama PADA huruf pertama adalah "yo"

Moola Nakshatra III PADA - kuartal ini membuat penduduk asli yang sangat luas dalam bidang material. pribumi tersebut banyak seimbang di alam dan dapat mencurahkan waktu sama dengan kegiatan spiritual serta kegiatan duniawi. Ini tidak mempromosikan kemakmuran material. Mereka menghabiskan banyak waktu jual blazer pria dalam membaca teks-teks klasik dan berpendidikan tinggi. Mereka sangat terampil, matang, dan lucu dan tidak pernah kompromi cita-cita mereka dalam kehidupan. Moola Nakshatra III nama PADA huruf pertama adalah "Bhaa"

Moola Nakshatra IV PADA - Ini membuat asli emosional, selanjutnya menciptakan kesulitan lebih lanjut dalam mengambil keputusan tegas. pribumi seperti merasa sulit untuk mengarahkan tujuan mereka dan mereka adalah orang-orang yang paling adil dari Nakshtra ini. Mereka cerdas, berpengetahuan, terampil, dan menyenangkan dan memiliki di atas rata-rata ketinggian. Mereka akan memiliki kulit kemerahan-putih dan rambut yang indah. Moola Nakshatra IV nama PADA huruf pertama adalah "Bhee"

Moola Nakshatra (DIHARAPKAN PROFESI) - Nakshtra ini baik untuk pekerjaan penelitian atau kegiatan apapun yang melibatkan mengeluarkan ekspresif berkaitan dengan dunia ini atau dunia spiritual atau dalam hal ini berlangsung misteri apapun seperti Astrologi. Moola orang yang lahir adalah detektif yang baik, wisatawan, jual blazer pria pendeta, dokter (akar dalam Ayurveda yang digunakan dalam pembuatan obat-obatan), speaker, pemimpin, Hakim, Hakim, administrator, astrolog atau profesi lain yang membutuhkan tingkat kecerdasan yang tinggi.

Komentar

Postingan Populer