Jasa Penulis Artikel Paling Untung - Dapatkah Full Scan Tubuh

Pada tahun 2002 Robert Baird berjalan ke Accuscan Kesehatan Imaging Center di Salt Lake City, Utah, karena kekhawatiran kecil tentang riwayat keluarga penyakit jantung dan ia meninggalkan menit kemudian dengan Jasa Penulis Artikel Paling Untung informasi menyelamatkan nyawa mengenai masalah non-gejala ia tidak menyadari dan tidak pernah dianggap . & Ldquo; Dua operasi kemudian, & rdquo; Baird berseru, & ldquo; Saya memiliki kesempatan untuk hidup & rdquo.


Jasa Penulis Artikel Paling Untung

Dua penyebab paling umum kematian di Amerika Serikat adalah penyakit jantung dan kanker, akuntansi selama hampir tiga dari setiap empat kematian di Amerika. Setiap 30 detik seorang meninggal Amerika penyakit jantung Jasa Penulis Artikel Paling Untung sementara satu dari dua pria dan satu dari tiga wanita akan terkena kanker, mengambil kehidupan setiap 90 detik.

Dalam waktu kurang dari 15 menit computed tomography aksial (CT atau CAT) & ldquo; body scan penuh & rdquo; akan mencari keberadaan penyakit jantung, berbagai kanker, dan kelainan lainnya. Penuh tubuh CT scan, prosedur penyaringan yang paling komprehensif yang tersedia di mana saja, melihat hati dan paru-paru dan memeriksa perut untuk penyakit yang mengancam jiwa seperti kanker dari organ utama, limfoma dan aneurisma. Hal ini juga dapat mendeteksi kondisi jinak seperti Jasa Penulis Artikel Paling Untung arthritis, osteoporosis, batu ginjal dan batu empedu. Scan tubuh penuh dapat membantu bagi mereka dengan risiko medis yang lebih tinggi, seperti riwayat keluarga kanker atau penyakit jantung, perokok dan mantan, kolesterol tinggi, dan orang dengan diabetes atau tekanan darah tinggi. Jasa Penulis Artikel 

Menurut American Cancer Society kebanyakan orang dengan kanker paru-paru tidak memiliki gejala apapun. Saat ini hanya 15% dari semua kanker paru-paru yang terdeteksi pada tahap awal mereka. Dan menurut American Heart Association yang pertama dan hanya peringatan bagi kebanyakan stroke dan serangan Jasa Penulis Artikel Paling Untung jantung korban adalah onset sebenarnya dari krisis yang mengancam jiwa. Tahun lalu lebih dari 650.000 Dewasa Amerika meninggal karena penyakit jantung, dan hampir setengah dari mereka yang tiba-tiba, kematian tidak terdiagnosis.

Menurut Dr. Wendell A. Gibby, MD, Direktur Riverwoods Imaging dan Intervensi Pusat di Provo, Utah, dan Associate Professor of Radiologi di University of Arizona di Tucson, penuh tubuh CT scan memberikan data penting dalam mengidentifikasi kelainan dan penyakit pada tahap awal mereka. & Ldquo; Sejumlah penelitian telah Jasa Penulis Artikel Paling Untung menunjukkan bahwa deteksi dini sejumlah penyakit dapat secara signifikan meningkatkan kemungkinan pemulihan & rdquo.;

Scan tubuh adalah prosedur sederhana, cepat, dan tanpa rasa sakit. Seorang individu hanya terletak di atas meja scanner sementara kecepatan tinggi gambar 3D yang diambil. Seorang ahli radiologi kemudian menafsirkan hasil scan untuk Jasa Penulis Artikel Paling Untung menentukan apakah ada kelainan yang terlihat.

Scan tubuh penuh melihat hati dan paru-paru, perut, termasuk dada dan aorta perut, limpa, kelenjar adrenal, kelenjar getah bening, organ panggul tertentu, ginjal, tulang, hati, pankreas, dan kandung empedu. scan dirancang untuk mendeteksi dini atau lanjut penyakit jantung, penyakit pembuluh darah, tumor paru-paru, ginjal, dan hati, aneurisms aorta, batu empedu kalsifikasi, batu ginjal kalsifikasi, dan berbagai kelainan Jasa Penulis Artikel Paling Untung di daerah perut dan panggul. Secara sederhana, tubuh CT scan penuh dapat mengungkapkan banyak tentang bagian dalam tubuh Anda dan bahkan mungkin menyelamatkan hidup Anda.

Sebuah tubuh penuh memindai saat ini biaya dalam kemarahan dari $ 600 - $ 900, tergantung pada lokasi geografis dan spesialisasi medis, dan biasanya tidak memerlukan di dokter & rsquo; s resep. Untuk informasi lebih lanjut tentang tubuh Jasa Penulis Artikel Paling Untung penuh CT / CAT scan, panggilan (801) 456-SCAN (7227) atau kunjungi

Komentar

Postingan Populer