Semuanya Anda Perlu Tahu Tentang World of Warcraft Alkimia

The Alchemist menggabungkan herbal untuk membuat ramuan dengan keragaman efek. Seorang pemain dapat membuat penyembuhan, tembus pandang, resistensi unsur, dan ramuan mana; minyak untuk senjata mantel; dan banyak lagi.



Alchemy sangat membantu untuk semua kelas karakter. pejuang jarak dekat dapat menggunakan alkimia untuk membangkitkan penggemar dan ramuan penyembuhan. Mantra pengecoran kelas dapat menggunakan alkimia untuk membuat ramuan mana dan penggemar terkait. Alchemy adalah profesi yang menyenangkan di mana Anda dapat membuat ramuan sendiri, menjualnya kepada orang lain, atau memberikan mereka kepada anggota partai Anda dan teman-teman. Alkemis dicintai baik ketika mereka membagikan ramuan.

Pertama, Anda perlu mencari pelatih alkimia. Anda selalu dapat meminta bantuan dari penjaga di kota-kota besar untuk mencari pelatih jika Anda hilang. Belajar alkimia tidak melibatkan peralatan khusus atau perangkat luar reagen yang diperlukan. Alchemy selalu membutuhkan termos untuk membuat ramuan. Ada empat termos: Kosong, bertimbal, kristal, dan dijiwai. Anda dapat membuat ramuan di mana saja.

Jika Anda berharap untuk menjadi alkemis Anda harus sudah menjadi berbalist. Hal ini mungkin menjadi alkemis tanpa seorang dukun tetapi tidak disarankan. Ramuan yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan. Anda juga akan perlu membeli berbagai reagen dari para pedagang profesi serta menemukan reagen langka dari monster, memancing, dada, atau pemain lain.

The Alchemy pelatih akan mengajarkan Anda banyak resep. resep tambahan harus ditemukan dari tetes rakasa, dada, atau (lebih umum) dibeli dari pemain lain. Anda dapat membuka resep tambahan dengan reputasi. Pastikan Anda memberitahu teman Anda adalah seorang Alchemist dan mereka dapat membawa Anda resep dan reagen.

Anda dapat menjual ramuan untuk pemain lain. Membangun setumpuk ramuan kemudian bekerja keluar harga yang baik untuk mereka. Anda mungkin harus mencoba dengan harga sampai Anda mencapai harga yang tepat. Menyarankan pemain tentang manfaat ramuan Anda dan mengapa mereka harus mau membelinya. Beberapa ramuan akan lebih populer daripada yang lain. Semua orang suka ramuan penyembuhan! Jual ramuan Anda di rumah lelang.

Termos ramuan yang dapat memberikan penggemar yang sangat kuat yang bertahan melalui kematian dan sangat penting untuk Merampok. Alkemis dapat membuat ramuan resistance kuat yang berguna dalam ruang bawah tanah dan penggerebekan. Alkemis dapat mengubah rrcanite dan menjualnya atau menjual penggunaan mentransmutasikan untuk pemain alkemis lain juga dapat mengubah penggemar logam alkimia hanya kadang-kadang stack dengan penggemar mantra. alkimia ahli membutuhkan 125 keterampilan. Ada laboratorium alkimia yang dibutuhkan oleh alkemis untuk membuat termos dalam Blackwing sarang dan Scholomance.

Komentar

Postingan Populer