Makanan Ulasan: Rakasa Curry

Pertempuran untuk memilih-Anda-rempah tingkat kari Jepang memanas dengan pemain baru ini di pasar Singapura, kedua konsep makan tersebut setelah Coco Ichibanya.
Rakasa Curry, usaha terbaru oleh En Holdings Group, yang juga menjalankan sukses En Japanese Dining Bar di Mohammed Sultan Road, membuka gerai pertamanya di Ion Orchard pada 21 Mei ini akan menjadi ketiga dan terbesar gerai mereka sampai saat ini.
Banyak seperti Coco Ichibanya, ada lima tingkat kepedasan yang pelanggan dapat memilih dari, ini berkisar dari normal Hot ke Rakasa Hot. Namun, tidak seperti Coco Ichibanya, Rakasa Curry tidak memiliki pilihan kustomisasi yang tersedia.



Suasana: Terletak di dalam cluster tempat makan Jepang di lantai tiga dari Parco Millenia Walk dan terselip di di belakang, jelas bahwa restoran ini membanggakan diri lebih pada makanan daripada suasana & ndash; seperti kebanyakan dari restoran Jepang lain di sekitarnya.
Restoran kursi 48 pengunjung nyaman, sementara layar televisi di salah satu dinding memberitahu pelanggan dari promosi terbaru dan informasi lebih lanjut tentang Rakasa Curry. Sebuah jendela kaca lebar juga memungkinkan pengunjung untuk melihat ke dapur dan menonton koki beraksi, teliti menyiapkan makanan Anda.
mencoba harus:
Rakasa Curry membanggakan diri pada saus kari nya; kari terdiri dari 14 rempah-rempah dan sayuran yang berbeda - karamel adalah salah satu bahan - dan meninggalkan didihkan di atas kompor selama lima jam.
 Seluruh proses bagaimanapun, membutuhkan waktu hingga dua hari, seperti adalah Rakasa Curry & rsquo; s koki eksekutif, Chef Uto Kazuto & rsquo; s dedikasi untuk kerajinan yang terbaik kari Jepang. Dan itu menunjukkan. Kari halus, kaya dan penuh bertubuh, dan disertai dengan sedikit karamel panggang, menyenangkan untuk palet bahkan tanpa rempah-rempah di dalamnya.
Spice ditambahkan dalam bentuk saus panas khusus yang terbuat dari cabai padi, bawang putih, jahe dan seledri dan tingkat rempah-rempah yang Anda pilih menentukan jumlah & ldquo; saus panas berputar & rdquo; drizzled di pusat kari. Pelanggan diharapkan untuk mengaduk saus panas ke dalam kari sebelum mereka makan, yang berarti pengunjung dengan toleransi yang lebih rendah untuk kepedasan dapat memilih untuk aduk dalam waktu kurang dari saus panas jika mereka suka.
Pada Coco Ichibanya, kami meninjau bahwa kari tekstur akan semakin chunkier dan grittier sebagai rempah-rempah tingkat meningkat. Pada Rakasa Curry Namun, kari tetap halus di seluruh. Tingkat lima kari di Rakasa Curry juga jauh lebih enak, dan mereka yang memiliki lebih tinggi daripada toleransi rata-rata untuk kepedasan harus dapat menikmati tingkat ini cukup.
Coba Beef Shabu-Shabu Omelette Curry, $ 13, take menyegarkan di kari dengan penambahan daging sapi Shabu-Shabu. isn ini & rsquo; t hubungan umum dengan kari tetapi bekerja; irisan senang tipis daging sapi yang hambar dalam dirinya sendiri tetapi sempurna bila dikonsumsi bersama-sama dengan kari penuh bertubuh. Tingkat atas di kepedasan ketika Anda pergi untuk ini, semuanya akan mengimbangi dengan baik.
Jika Anda & rsquo; re mencari sesuatu yang lebih tradisional, pergi untuk udang Tempura Curry, $ 12. Udang tempura adalah sebuah Rakasa Curry khusus, yang telah goreng untuk kesempurnaan oleh koki tempura mereka sehingga eksterior tetap cokelat keemasan dan renyah, sedangkan udang di dalam tetap indah renyah.
Rakasa Curry & rsquo; s klaim lain untuk ketenaran adalah ukuran porsi besar mereka, maka Curry nama rakasa. The Rakasa Combo Curry, $ 21, beratnya di 5kg kekalahan, dan terdiri dari katsu babi, ikan goreng, daging sapi shabu-shabu dan udang tempura berlapis atas gunung nasi dan kari.
Ini & ldquo; Rakasa & rdquo; - kari berukuran cukup besar untuk dua orang untuk berbagi dengan nyaman. Babi katsu adalah tidak berteriak tentang, seperti itu hanya biasa-biasa saja di terbaik. Salah satu bagian yang saya punya adalah sangat sulit dan kering, jadi saya melewatkan itu mendukung lebih daging sapi shabu-shabu dan tempura udang.

Komentar

Entri Populer