Anda Mengubah Alkitab Wealth Mindset

I & rsquo; m akan memulai ajaran ini dengan membaca surat tertulis dari individu tertentu untuk anak-in-hukum masa depannya.

& Ldquo; terhormat Shane, saya tidak bisa tidur karena aku memutuskan pertunangan Anda untuk putri saya. Anda akan memaafkan dan melupakan? Saya terlalu sensitif tentang Anda Mohawk, tato dan hidung ditindik. Saya sekarang menyadari bahwa sepeda motor aren & rsquo; t benar-benar berbahaya, dan saya benar-benar tidak seharusnya bereaksi seperti itu untuk fakta bahwa Anda tidak pernah memiliki pekerjaan. Saya yakin juga, bahwa beberapa orang yang sangat bagus lainnya hidup di bawah jembatan di taman. 



Tentu, putri saya hanya 18 dan ingin menikahi Anda bukannya pergi ke Harvard dengan beasiswa penuh. Setelah semua, Anda dapat & rsquo; t mempelajari segala sesuatu tentang kehidupan dari buku. Aku kadang-kadang lupa bagaimana mundur saya dapat. Aku salah. Aku bodoh. Saya sekarang telah datang ke indra saya, dan Anda memiliki penuh berkat saya untuk menikahi putri saya. Hormat kami, Robert, calon ayah mertua Anda. PS Selamat atas kemenangan minggu ini & rsquo; s lotre & rdquo.;

Ini adalah ajaran tentang Multiple Streams Penghasilan, tapi bermain lotere bukan merupakan bagian dari pencapaian itu. Apa yang kita akan menunjukkan kepada Anda malam ini adalah bagaimana untuk memecahkan benteng dalam pikiran kita yang mencegah kita dari mencapai Allah & rsquo; s terbaik untuk masa depan keuangan kita. Kami ingin mendorong dan memberdayakan Anda oleh Roh Kudus untuk mengatasi kendala yang Anda hadapi, apakah Anda siap untuk itu? Itu & rsquo; sebabnya statistik menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang melakukan menang lotre akhirnya kehilangan semuanya dalam beberapa tahun. Mereka haven & rsquo; t mengubah apa & rsquo; s dalam pikiran mereka. Sehingga & rsquo; sebabnya sebelum kita bahkan mulai mengimplementasikan ajaran-ajaran tentang kekayaan dan uang, kita harus mendapatkan pola pikir kita benar. Ini akan menjadi semacam berbeda dari mengajar, tetapi kita harus mendapatkan ini keluar dari jalan sebelum kita dapat melanjutkan dengan lebih dari aplikasi praktis membangun kekayaan kita & rsquo; ll meliputi di sisa seri ini.

Seperti yang kita bahas minggu lalu, Allah akan memberikan kita masing-masing ide-ide kita sendiri yang unik dan konsep yang diilhami ilahi dan wawasan, jika kita DON & rsquo; T MENGIZINKAN benteng KEUANGAN BUILT ke dalam pikiran kita TERUS US DARI PELAKSANAAN IT, dan bahwa & rsquo; s apa yang kita & rsquo ; re akan berbicara tentang malam ini.

 II Korintus 10: 4-5 mengatakan, & ldquo; Untuk senjata perang kita tidak duniawi (daging), tetapi kuat oleh Allah untuk merobohkan benteng. Casting bawah imajinasi, dan setiap hal yang tinggi yang meninggikan diri terhadap pengetahuan tentang Allah, dan membawa ke dalam pembuangan setiap PIKIRAN dengan kepatuhan Kristus & rdquo.;

Mengutip seperti Alkitab mungkin tampaknya menjadi awal yang aneh untuk mengajar di Multiple Streams Penghasilan, tetapi Kebenaran adalah Kitab Suci ini memegang kunci utama keberhasilan kami di masa depan keuangan kami seluruh. Sampai kita memahami makna benteng dan bagaimana kaitannya dengan keuangan kita, bisnis kita, ide-ide kewirausahaan kita, dan bahkan pandangan kita terhadap kehidupan, kita mungkin akan terjebak memutar roda kita karena kita tidak akan telah berurusan dengan musuh terburuk kami & ndash; pikiran kita.

Alkitab juga mengatakan dalam Roma 12: 2 untuk & ldquo; akan tidak serupa dengan dunia ini, tetapi diubah oleh pembaharuan pikiran Anda, & rdquo; tapi II Korintus 2:16 mengatakan & ldquo; kami memiliki pikiran Kristus & rdquo.; Sekarang, tunggu dulu! Kedengarannya seperti sebuah kontradiksi. Jika kita memiliki pikiran Kristus, apa yang perlu diperbaharui? Kita harus membebaskan diri dari benteng kami telah membangun dalam pikiran duniawi kita. Jadi kita harus bertanya, Apa Benteng?

Benteng yang otomatis, berlatih, kebiasaan cara berpikir & ndash; cara berlatih berpikir yang dibangun ke dalam diri kita atau mungkin belajar sebagai seorang anak. Mereka pada dasarnya terletak yang ditaburkan ke dalam pola pikiran kita yang, seperti kita menerima mereka dan percaya mereka, menjadi kenyataan bagi kita. Dan kau tahu Alkitab mengatakan dalam Amsal 23: 7, & ldquo; Sebagai manusia berpikir dalam hatinya, [apa?] Sehingga dia & rdquo;. Amsal 4:23 mengatakan bahwa dari hati hasil masalah kehidupan. Yesus membuat banyak pernyataan yang mengatakan hal yang sama seperti dua ayat ini di Amsal. Benar-benar berpikir tentang itu. Keluar dari hati hasil masalah kehidupan. Jadi apa yang sebenarnya terjadi, daripada melanjutkan hidup dalam beberapa cara kebetulan, hidup sebenarnya sedang terbentuk dari keyakinan di dalam hati kita. Kami benar-benar menjangkau ke masa depan dan mempersiapkan jalan yang kita akan berjalan di atas dengan apa yang ada di hati kita. Yang Anda pikir Anda berada di hati Anda adalah yang Anda akan menjadi.

Apa yang Anda pikirkan adalah nyata adalah realitas Anda. Kita semua tahu Yohanes 1:14, yang mengatakan, & ldquo; Firman itu menjadi daging, & rdquo; tetapi berpikir tentang itu dalam konteks apa yang kita & rsquo; re berbicara tentang di sini, dan jika tidak Anda seperti itu saya, itu melompat dari halaman untuk saya. Firman menjadi manusia; dengan kata lain, apa pun yang Anda pikirkan dan katakan adalah nyata menjadi realitas Anda.

I & rsquo; m yakin sebagian besar dari Anda telah mendengar tentang buku dan DVD yang disebut & ldquo; The Secret, & rdquo; yang pasti dari titik sekuler pandang, untuk sedikitnya. Ada beberapa hal yang saya don & rsquo; t setuju dengan di The Secret, tetapi ada banyak hal yang saya DO setuju dengan. Intinya adalah bahwa pesan dalam buku ini dan film benar-benar ada rahasia, karena banyak yang telah di Firman sepanjang. Jika Anda telah melihat atau membaca The Secret (atau bahkan jika Anda haven & rsquo; t dalam hal ini), Anda harus mendapatkan buku oleh Pastor Ed Gungor disebut & ldquo; Ada & rsquo; s Lebih Untuk The Secret, & rdquo; yang merupakan buku yang sangat bagus yang membawa keseimbangan yang sangat dibutuhkan dengan aslinya.

Premis dari buku dan film adalah apa yang mereka sebut Hukum Attraction, yang pada dasarnya mengatakan bahwa apapun yang terjadi dalam hidup Anda adalah hasil dari apa yang Anda pikirkan. Ya, ada benarnya. Sebagai manusia berpikir dalam hatinya, demikianlah ia. Keluar dari hati hasil masalah kehidupan. Alkitab juga menyebutnya & ldquo; menabur dan menuai & rdquo.; Masukan benih jagung di tanah dan Anda & rsquo; akan mendapatkan panen jagung. Menabur benih ketakutan dalam pikiran Anda dan Anda akan menuai acara penuh ketakutan. Apa pun yang Anda pikirkan dan katakan adalah nyata menjadi kenyataan Anda, apakah itu & rsquo; s positif atau negatif & hellip;

Komentar

Entri Populer