Blazer Pria Murah Terpercaya | 20 Pelanggan Baru Untuk Bisnis Kecil Anda The Next 30 Hari

Jika seseorang menawarkan Anda 1 Juta dolar bagi Anda Blazer Pria Murah Terpercaya untuk mendapatkan 20 pelanggan baru dalam 30 hari ... Anda bisa melakukannya?

Bagaimana sekitar 10 Juta?
Saya yakin Anda mungkin menganggukkan kepala Anda sekarang.


Blazer Pria Murah Terpercaya

Hal ini menunjukkan Anda, yang tidak masalah jika kita "bisa" Jual Blazer Pria Murah Terpercaya mendapatkan 20 pelanggan baru dalam 30 hari - tetapi apakah kita siap untuk berkomitmen untuk melakukan hal itu.

Karena kita memiliki semua yang dibutuhkan untuk mewujudkannya, saya akan memberikan 7 tempat Anda dapat pergi untuk mendapatkan 20 pelanggan baru Anda bulan ini.

1. pelanggan Sebelumnya - statistik ada kesempatan 50-80% bahwa pelanggan Anda sebelumnya akan membeli dari Anda lagi - waktu untuk Blazer Pria Murah Terpercaya Online tunai pada ini. Blazer Pria Murah 

2. Arahan - meminta semua pelanggan Anda untuk referensi bulan ini, dan lihat berapa banyak pelanggan baru Anda akan mendapatkan dari itu.

Terutama karena, statistik 80% dari orang akan merujuk jika Anda meminta mereka.

3. Mulai Bayar per Klik Kampanye atau mendapatkan di Google Maps - Idenya adalah untuk mendapatkan pada halaman pertama Google Blazer Pria Murah Terpercaya secepat mungkin - sehingga orang dapat menemukan Anda.

4. Lakukan lokakarya - Lokakarya yang besar karena Anda dapat memanggil banyak orang untuk bertindak dari panggung - pada satu waktu. Seseorang selalu membeli.

5. Cari kelompok ideal Anda - Cari kelompok yang mengumpulkan sekitar ide atau masalah bahwa produk atau jasa Anda dapat menyelesaikan. Blazer Pria Murah Terpercaya Anda akan menjadi mereka sumber daya # 1.

6. Pusat pengaruh - Cari orang yang suka berbagi segala sesuatu dengan orang lain (kota criers saya menyebutnya), dan membuat mereka di sudut Anda.

Mereka akan menyiarkan pesan Anda ke ratusan ... bahkan ribuan.

7. Telepon atau kaki - Dingin panggilan (atau canvassing), meskipun banyak dari kita tidak suka - selalu efektif.

Jika, Anda menelepon cukup banyak orang, hanya ada masalah waktu sebelum Anda mendapatkan pelanggan baru.

Di sana Anda memilikinya.

Berikut adalah 7 tempat Anda bisa pergi ke bulan ini yang akan Blazer Pria Murah Terpercaya membuat Anda mendapatkan 20 pelanggan yang kebutuhan bisnis Anda.

Hanya ingat, itu bukan pertanyaan jika Anda "dapat" melakukannya - yang hanya pertanyaan tentang kapan.

Komentar

Postingan Populer